Jumat, 01 April 2011

hagai fompi

Pria ganteng ini sekarang mengabdi diBekerja di GPdI EL-SHADDAI ds.Silva Rahayu Tanjung Selor ,Bulungan Kalimantan Timur
Menempuh pendidikan theologia di Sekolah Akitab Batu Angkatan 38 & 41
Ia adalah sosok yg serba bisa dan tampil memukau, apalagi saat menggebuk drum.... uh, spiritnya berdentum menusuk dalam kalbu. sungguh orang yg berbakat....

Beruntung ia segera ditangkap Tuhan untuk menjadi pekerjaNya, 
jika tidak "Dunia Model" pasti menjadi pilihannya. Lihat saja betapa photogenik saat broo Hagai & Zus Lydia mengekpresikan dirinya....
soo funky.... modis dan exspresiif....gayanya itu, waaaah.. nendang banget.
Apalagi  saat mengenakan kacamata, nyaris tak ada batas antara artis, model ataukah seorang hamba Tuhan.!

Semua wanita normal akan berkata: "Keren brooooo, I lke  your style..........more more more".
Saya kasih tahu ya.....apa rahasia dibalik kacamatanya,
Broo Hagai ini sekamar, akrab dan teman curhat saya, sampai soal teman hidup waktu di SAB ,beliau banyak share, jadi siapa saja mereka yg pernah dilirik dan didiskusikannya, sayapun tahu, bahkan ngikut meliriknya...Wooow seleranya itu the best tenan. 
Mengingat tidak sedikit wanita SAB yg meliriknya makanya kacamata sangat dibutuhkan sebagai alat seleksi untuk memilih yg paling baik diantara yg terbaik . Perbedaannya dengan saya yg tidak berani nampang dengan kacamata karena kacamata bukanlah alat seleksi tetapi alat proteksi (perlindungan), habis lihatnya itu ngawur banget sih....makanya untuk memproteksi diri dibutuhkan kacamata kuda.


Suatu saat HP saya mendapatkan SMS yg isinya banyak sekali ikan yg berenang kesana kemari, dengan pesan ayo tangkap jiwa: dari fam & ministry.
Saya langsung ganti nomer HP tanpa sepengetahuan bro Hagai.....
Balik saya SMS: "terima kasih atas kiriman ikannya, kebetulan pagi ini saya tidak kepasar, jadi tinggal masak saja nggak usah beli......
Broo Hagai menjawab: nomer baru siapa ya......
Saya balas: dari fans berat Anda.......
Bro Hagai: Waah fans gelap yaa.... terima kasih atas perhatiannya.
Kembabali saya balas: "tidak penting apa pendapat Anda tentang saya, yg penting saya terus mendoakan Anda".
Lebih jauh Broo Hagai berkomentar: Ya... orang berdoa khan sebut namanya, siapa nama Anda. Tanpa ragu saya menjawab: "nama itu memang tidak tercatat di agenda, namun sudah tercatat disorga, jadi saat saya sebut nama itu Tuhan pasti sudah mengenalnya".
" Terima kasih Tuhan ada orang yg terus mendoakan saya" bro Hagai melanjutkannya
Karena penasaran dengan saya terus menyembunyian identitas, broo Hagai menyampaikan terima kasih, demkian juga saya sampaikan terima kasih juga sampai kita berjumpa lagi.
sekarang saya sudah mengaku lho.....pada bro Hagai..... maaafkan saya yaaaaa, GBU


Doa dan Harapan kita, Bro Hagai & Zus Lydia makin efektif dalam ladang Tuhan.


FRESH 4 U all...............







Tidak ada komentar:

Posting Komentar