Sabtu, 23 Oktober 2010

Kenal lebih dekat: Jemima Eunike Christy

Shalom,
namaku Jemima Eunike Christy,
lahir di Jogyakarta 17 Juli 2003 oleh pasangan papi & mami Yuli
Dengan anugrah Tuhan  saya terus bertumbuh dalam iman dan pengharapannya kepada Tuhan Yesus Kristus. semakin besar, cantik dan cerdas luar biasa diberkati Tuhan.
saya bersekolah tidak jauh dari rumah tinggal, setiap hari saya jalankan dengan penuh tanggungjawab
sedemikian teliti dengan buku pelajaran maupun tugas disekolah.
saya tak pernah menunda pekerjaan rumah yg dinberikan gurunya disekolah.

Guna menambah wawasan keilmuan dan pengembangan bakatnya
saya harus menambah jam belajarnya secara spesial:
1. Hari Rabu & Jumat : Privat musik biola
2. Hari Selasa : Privat Bahasa Inggris
3. Hari Sabtu  : Jubille Real Choir

Hari Sabtu sore selalu hadir di kebaktian anak GBI Aletheia.(Aletheia Holy Kids)
kini saya senang membagi berbagi pengalaman kepada semua teman-temannya melalui blog ini.
Aku ingin membagi pengalaman hidupku lewat blog ini semoga bermanfaat, GBU

1 komentar: